profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Anggiana (Anggraini)
Hai, Kak. Izin Promosi ya😊 Jika berkenan mampir yuk di cerita saya bergenre Romence Fantasi dengan judul "Me And The Prince" Menceritakan tentang seorang gadis menyedihkan yang selalu memimpikan panggeran penolong, hingga mimpi yang dianggapnya bunga tidur menjadi nyata. Karena kejadian tak terduga membawa ia dikehiduoan sebelumnya yang menjadi putri bangsawan. Namun, dia mengira kehidupan yang akan ia alami akan bahagia di sini, malah semakin menyedihkan. Di mana dirinya dijodohkan dengan penggeran kedua, yang rumornya memiliki wajah mengerikan, dingin dan juga kejam.
1
Wina Rahmania
Hai salam kenal. Mampir yuk kecerita aku, novel genre Romance Komedi SEMUA FREE COIN DAN CANDY... 1 . Rivat dan Rania (Tamat) 2 . Di Ujung Rindu (Tamat) 3 . Sejak Bertemu Kamu (Tamat) 4 . Move On ( On Going) Mari mampir, siapa tau suka ☺
1
Oscar
halo kak mampir juga ke cerita aku "KUPOROTIN SUAMI YANG BERSELINGKUH" Terima kasih
1
Kinderjoy12
makasih kak❤️
3